Home » » seorang anak laki-laki yang sayang pada orang tuanya

seorang anak laki-laki yang sayang pada orang tuanya

Written By Unknown on Kamis, 30 Agustus 2012 | 23.28

Dari tadi pesaaanku
tidak enak. Kenapa
Ayahku tidak pulang-
pulang. Biasanya jam
2 sudah sampai
rumah. Sekarang
sudah jam 5 lebih dia
baru pulang.
Alhamdulillah dia
pulang dengan
selamat. Terimakasih
Ya Allah, engkau
telah melindunginya,
orang yang telah
berjuang mati-
matian
menghidupiku. Ayah,
maafkan anakmu ini,
yang belum pernah
bisa
membahagiakanmu
dan keluarga kita.
Sebenarnya aku
malu dengan diriku
sendiri. Aku tak bisa
jadi contoh yang baik
untuk adik-adikku.
Tapi apa daya, apa
yang bisa kulakukan.
Baru itu. Aku
berharap suatu saat
nanti aku bisa meraih
cita-citaku dan
menemukan
kedamaian yang bisa
aku bawa untuk
keluarga kita. Ibu,
Ayah, aku sangat
menyayangi kalian
walaupun mungkin
tidak pernah
kutunjukkan
bagaimana rasa
sayangku.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar